Sebagai solusi hemat menyambut musim liburan pasca-pandemi, sekaligus mendukung pemulihan pariwisata terutama di kawasan Bali Timur, Alila Manggis menawarkan promo menarik. Bertajuk ‘Recharge Getaway, tamu dapat memesan kamar dengan harga mulai dari Rp945.000nett per malam untuk Superior Room; Rp1.100.000nett per malam untuk Deluxe Room; dan Rp2.500.000 nett per malam untuk Suite Room.

Paket sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Seasalt Restaurant; rolling check-in/check-out 24 jam (jika Anda tiba pukul empat sore pada Minggu, Anda dapat check out pada pukul empat sore pada Senin); diskon 30 persen untuk perawatan Spa Alila; diskon 30 persen untuk Makanan & Minuman (tidak termasuk alkohol). Jika menginap dua malam, Anda akan dapatkan ekstra satu kali spa 60 menit untuk dua orang.

Menikmati pemandangan sunset sambil ditemani segelas koktail. 

Selama menginap, Anda juga dapat menikmati akses Internet WiFi di seluruh resor; kelas yoga dan Tai Chi berdasarkan jadwal mingguan; massage di tepi kolam renang dengan jadwal mingguan; hingga afternoon tea di tepi kolam renang dari pukul tiga hingga lima sore. Selain itu, tersedia juga layanan antar-jemput ke Candidasa berdasarkan jadwal harian dan penyewaan sepeda yang tersedia untuk digunakan para tamu di resor.

Informasi selengkapnya, kunjungi Alila Manggis.