Capella melakukan debutnya di Indonesia dengan merilis akomodasi premium berkonsep tenda di Ubud. Capella Ubud bersemayam di atas lahan seluas empat hektare yang terletak di Desa Keliki, sekitar 20 menit berkendara ke arah utara dari pusat kota Ubud.

Berbatasan langsung dengan hutan, resor bintang lima ini menaungi 22 tenda yang dirancang oleh Bill Bensley, desainer yang pernah menggarap properti kelas kakap seperti St. Regis Bali dan Four Seasons Tented Camp Golden Triangle.

Ruang bersantai di dalam tenda dengan furnitur pilihan.
Kamar tidur yang dihiasi pernak-pernik khas Indonesia.

Inspirasi desain Capella Ubud dipetik dari tenda petualang Eropa yang mendarat di Bali pada era 1800-an. Agar kesan autentik tetap terjaga, Bill melebur arsitektur dengan alam sekitar tanpa merusak atau mengganggu lanskap yang telah ada.

Meski mengusung konsep tenda, interior yang disematkan cukup mumpuni dan dikurasi secara baik. Matras nyaman, lemari kayu, pintu berukir khas Jawa dan masih banyak pernak-pernik yang membuat interior tiap tenda memiliki karakteristik yang kuat. Selain itu, amenitas bakunya mencakup koneksi WiFi, alat peracik kopi dan teh, kamar mandi outdoor dan indoor serta sebuah kolam privat di masing-masing tenda.

Tiap tenda dilengkapi dengan kolam privat.

Guna memenuhi kebutuhan tamu selama menginap, Capella Ubud juga menyediakan fasilitas-fasilitas berciri distingtif seperti Mads’ Lounge yang fokus menyediakan minuman dan makanan berbahan organik; Api Jiwa, restoran yang menyuguhkan menu barbeku Asia; Camp Fire, tempat menikmati makanan kecil ala kamping lengkap dengan aktivitas pemutaran film; serta Mortar & Pestle Bar yang menyajikan camilan dan koktail di tepi kolam renang. Fasilitas lain yang tak kalah menarik adalah spa dan pusat kebugaran.

Informasi lebih lanjut kunjungi, Capella Ubud.