Kiehls Kiehls 2 Kiehls 1
Beberapa paket edisi liburan terbatas buah karya Kate Moross.

Natal dan Tahun Baru merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan saling bertukar kado. Memanfaatkan momen tersebut, Kiehl’s baru saja merilis paket spesial yang hanya tersedia di musim liburan ini.

Kiehl’s x Mickey Collection
Kiehl’s belum lama ini mengeluarkan Crème de Corps yang berkolaborasi dengan Disney. Hal tersebut bisa dilihat dari setiap kemasan produk ikonis Kiehl’s tersebut yang hadir bergambar Mickey Mouse. Produk yang cocok untuk kulit kering ini mengandung Beta-Carotene dan Squalane yang dapat melembapkan kulit secara menyeluruh. Tersedia dalam ukuran 500 ml. Anda juga dapat memberikan kado yang lebih spesial dengan paket Customizable Gift Sets The Kiehl’s x Disney Holiday Collection termasuk tote bag edisi spesial.

Kiehl’s x Kate Moross Collection
Setelah beberapa waktu lalu bekerja sama dengan seniman Jeff Koons, KAWS, Kenny Scharf, Peter Max hingga Jeremyville, kali ini Kiehl’s menggandeng ilustrator asal Inggris, Kate Moross. Merilis paket edisi liburan terbatas, mulai dari Crème de Corps, Ultra Facial Cream, Calendula Toner, Midnight Recovery Concentrate dan Butterstick Lip Treatment. Sapuan warna-warni khas Kate Moross meninggalkan kesan segar dalam setiap kemasan brand eksklusif ini. Anda juga bisa merancang sendiri hadiah yang akan Anda berikan dengan Customizable Gift Sets The Kiehl’s x Kate Moross Holiday.

Informasi selengkapnya, kunjungi Kiehl’s.

Artikel ini merupakan kemitraan antara DestinAsian Indonesia dan Kiehl’s.