Merespons pembatalan perjalanan yang masif di tengah pandemi Covid-19, AirAsia kembali memberikan opsi pembatalan atau penggantian tiket yang lebih fleksibel. Setelah sebelumnya menawarkan pembatalan dan penggantian jadwal untuk tiket yang dibeli untuk periode perjalanan antara hingga 31 Mei 2020, kini maskapai berbiaya rendah terbaik di dunia tersebut akan menambah perubahan jadwal.

Kebijakan baru ini berlaku untuk setiap pemesanan baru yang dilakukan antara 3 Juni dan 31 Oktober 2020. Penumpang dapat melakukan perubahan tanggal penerbangan tanpa batas waktu melalui situs web AirAsia atau aplikasi selulernya, dan memesan ulang penerbangan mereka untuk perjalanan hingga 31 Desember 2020 tanpa biaya tambahan.

Baca juga: Bandara dengan Penurunan Turis Terparah; Singapore Airlines Tambah Jadwal Penerbangan

Kebijakan baru ini berlaku untuk semua penerbangan domestik di Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan India. Perubahan tersebut berlaku untuk rute yang sama dan bisa dilakukan 48 jam sebelum perjalanan. Menariknya, AirAsia juga mengizinkan penumpang untuk mengganti periode perjalanan selama beberapa kali (selama kursi masih tersedia).

Informasi lebih lanjut, kunjungi AirAsia.