AirAsia Rilis Dua Rute Baru ke Lombok

Guna meningkatkan kunjungan pariwisata menuju Lombok, AirAsia Indonesia kembali rilis rute domestik baru.

Usai mengumumkan peluncuran lima rute terbaru di Indonesia pada Juni 2019 dan merilis rute domestik terjauh dari Jakarta yang dilayani oleh AirAsia Indonesia, maskapai ini kembali meluncurkan rute baru di pasar domestik Tanah Air.

Per Oktober 2019, maskapai yang identik dengan warna merah tersebut akan melayani penerbangan langsung dari Surabaya dan Yogyakarta Adisucipto ke Lombok. Beroperasinya rute dari Yogyakarta Adisucipto resmi menggantikan rute Yogyakarta Kulon Progo-Lombok yang akan dialihkan untuk sementara waktu karena alasan operasional.

Nantinya, rute Surabaya-Lombok bakal dilayani sebanyak empat kali per pekan, yakni Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Sementara rute Yogyakarta Adisucipto-Lombok beroperasi tiga kali per minggu, yaitu setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu. Kedua rute ini akan dioperasikan oleh pesawat Airbus 320 dengan kapasitas 180 kursi.

“Kehadiran rute baru langsung ke Lombok ini diharapkan semakin meningkatkan pariwisata Lombok khususnya untuk pasar domestik,” ujar Veranita Yosephine, selaku Deputy CEO AirAsia Indonesia.

Baca juga: AirAsia Kini Punya Rute Terjauh di Indonesia; AirAsia Hadirkan Lima Rute Domestik Baru

Selain itu, rute anyar tersebut juga dapat menjadi alternatif bagi wisatawan asal Lombok yang ingin berlibur ke berbagai tempat wisata unggulan di Jawa Timur dan Yogyakarta, dan begitu pula sebaliknya.

Selama masa promosi hingga 25 November 2019, penerbangan Surabaya-Lombok dibanderol mulai dari Rp476.000, dan Rp585.000 dari Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta. Penawaran harga ini berlaku untuk jadwal penerbangan mulai 25 November 2019 sampai 28 Maret 2020.

Informasi selengkapnya, kunjungi AirAsia Indonesia.

Tags : AirAsia
Comments