Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agoda Luncurkan Kampanye Baru

Agoda, situs reservasi hotel daring terbesar di Asia Tenggara meluncurkan sebuah kampanye baru yang terintegrasi dengan stasiun televisi dan dunia digital. Kampanye bertema #agodabasecamp ini digarap untuk para pelancong millennial di Indonesia.

“Kami menjadikan hotel sebagai ‘basecamp’ titik awal untuk pelancong menjelajah tempat lain,” kata Gede Gunawan, Country Director Agoda Internasional Indonesia di Jakarta belum lama ini. Mekanismenya, turis cukup mengunduh aplikasi Agoda dan melakukan reservasi lewat aplikasi. Saat memilih hotel via aplikasi itu, traveler juga langsung melihat rekomendasi tempat-tempat menarik di sekitar hotel yang dibagi menjadi empat kategori, yakni kuliner, hiburan, jalan-jalan, dan belanja.

Gunawan berharap, fitur “Check In, Step Out” ini mampu memudahkan para pelancong untuk menjelajah sebuah destinasi. Apalagi berdasarkan data dari Agoda,  70 persen tempat wisata yang diminati adalah destinasi-destinasi lokal.

Mendukung kampanye baru ini, Agoda juga meluncurkan sebuah permainan yang bisa dimainkan siapa saja untuk mendapatkan diskon tambahan hingga 15 persen yang bisa diakses di agoda.com/basecamp.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Agoda.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5