web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Le Café Cyril Lignac by Louis Vuitton Hadir di Bandara Heathrow

Le Café Cyril Lignac by Louis Vuitton, Bandara Heathrow, Terminal 2, Hounslow, UK

Bandara Heathrow kedatangan primadona baru: Le Café Cyril Lignac by Louis Vuitton, sebuah kafe dengan eksterior futuristik dan ikonik yang terletak di Terminal 2.

Kafe ini menjadi penanda kolaborasi perdana Louis Vuitton dengan chef dari Paris, Chef Cyril Lignac, untuk membawa berbagai hidangan klasik Prancis dan hidangan internasional.

Le Café Cyril Lignac terletak dalam satu lokasi bersebelahan dengan store dari salah satu brand LVMH ini.

Baca Juga: Garuda Indonesia Akan Terbang dari Halim Perdanakusuma

Desain kafenya merupakan hasil karya kreatif Marc Fornes, seorang arsitek ternama yang juga sempat berkolaborasi dengan LV pada instalasi paviliun di Salone Internazionale del Mobile di Milan pada 2023 lalu.

Mulai dari struktur fasad aerodinamis melengkung dengan motif sisik yang dipasang presisi, hingga penempatan elemen dan furnitur berwarna vibrant, menciptakan nuansa yang sedikit playful namun tetap refined dan immersive. Beberapa desain Marc yang juga senada dengan Le Café Cyril Lignac yaitu Charlotte, NC; Agent Crystalline, Canada dan Zephyr, Texas Tech University, Texas. 

Kuliner ala Le Café Cyril Lignac

Di tengah hiruk pikuk bandara, kafe ini mengajak para tamu untuk menikmati berbagai hidangan, mulai dari pilihan all day dining, serta aneka desserts dan pastries. Le Café Cyril Lignac melayani tamu dengan table service.

Untuk menghadirkan kesan mewah, berbagai perlengkapan makan dan minum serta alas mejanya menggunakan koleksi Art the La Table yang terbuat dari bahan kulit.

Baca Juga: Interview: Davy Linggar, View Finder dan Traveling

Menu-menu di Le Café Cyril Lignac Louis Vuitton. (Foto: Le Café Cyril Lignac Louis Vuitton.)

Hidangan yang tersedia mulai dari menu sehat, menu klasik, dan gourmet. Beberapa di antaranya yaitu Croque-Monsieur, Lobster Roll, dan yang tak boleh terlewat Dessert inspired by Louis Vuitton. (chs)

Show CommentsClose Comments

Leave a comment