web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menangkan Liburan Mewah 2 Malam di One-Bedroom Residence, COMO Uma Canggu untuk Satu Orang Pemenang

COMO Uma Canggu menawarkan pengalaman bersantai yang mengesankan. (Foto: COMO Uma Canggu)

Berada di salah satu pantai paling trendi dan hype di Bali, COMO Uma Canggu menawarkan pengalaman bersantai yang tak terlupakan. 

Berlatar debur ombak Samudera Hindia, resor mewah bagian dari COMO Hotels and Resorts, perusahaan perhotelan berbasis di Singapura ini akan memberikan ketenangan dan kemewahan untuk tamu yang ingin bersantai dan menikmati alam.

Tak cuma menjanjikan ketenangan di resor, COMO Uma Canggu juga menjanjikan ketenangan jiwa di COMO Shambala Retreat. COMO Shambala Retreat merupakan destinasi kesehatan dan kebugaran dengan berbagai perawatan spa holistik yang telah dirancang untuk menenangkan jiwa dan tubuh. 

Setiap terapi disusun secara personal dan menyeluruh untuk memberikan pengalaman pribadi yang mendalam. Dengan perpaduan teknik tradisional untuk kebutuhan modern, dari pijat aromaterapi hingga perawatan herbal, retreat ini akan membangkitkan energi positif dan menyeimbangkan kondisi fisik dan mental para tamu. 

One-Bedroom Residence di COMO Uma Canggu. (Foto: COMO Uma Canggu)

Untuk melengkapi kesehatan raga, COMO Uma Canggu juga bakal memanjakan para tamu dengan sajian makanan dan minuman sehat di Glow Juice Bar. Nikmati kelezatan menu yang dirancang untuk memberikan asupan gizi seimbang setelah berolahraga atau sekadar bersantai di tepi kolam renang.

Selain jadi destinasi tepat untuk re-charge, COMO Uma Canggu juga tempat yang sempurna bagi pecinta semilir angin pantai. COMO Beach Club menawarkan pesona pantai yang memikat sebagai tempat bersantai.

Tempat ini menawarkan suasana pantai yang chic dengan berbagai pilihan hidangan internasional dan koktail khas yang menyegarkan yang diolah dari bahan-bahan segar dan berkualitas.

Play by COMO

Play by COMO jadi tempat yang seru untuk anak-anak. (Foto: COMO Uma Canggu)

Saat bersantai di resor ini, para orangtua tak perlu khawatir dengan anak-anak mereka. Di sini, para para tamu kecil juga bisa bersantai di Play by COMO. 

Mereka bisa berkreasi dan berinteraksi di area yang dirancang apik dengan berbagai aktivitas seru seperti kelas seni, permainan, dan kegiatan belajar yang dipimpin oleh tim profesional.

Untuk merasakan pengalaman eksklusif di COMO Uma Canggu, menangkan liburan mewah 2 malam di One-Bedroom Residence, COMO Uma Canggu untuk satu orang pemenang dengan menjawab pertanyaan dan mengisi form di bawah ini:

(Partner Content)

Show CommentsClose Comments

Leave a comment