web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memandang Gemerlap Kota dari Hotel Luxury Tertinggi di Indonesia

Pan Pacific Jakarta merupakan hotel tertinggi di Jakarta, Luminary Tower, Thamrin Nine. (Foto: Pan Pacific Jakarta)

Bayangkan bagaimana indah dan ikoniknya pusat kota Jakarta dari ketinggian, melihat matahari terbit dan terbenam tanpa gangguan, bahkan sampai menikmati kelip lampu kendaraan yang berjajar dari kejauhan. 

Semua pemandangan ini bisa terlihat dari Pan Pacific Jakarta yang saat ini diposisikan sebagai Luxury Hotel tertinggi di Jakarta. Letaknya yang strategis di pusat kota membuat hotel ini memberikan kemudahan akses transportasi yang terintegrasi, dari MRT, LRT, dan kereta

Commuter Line, sampai Kereta Bandara yang dekat dengan hotel menawarkan rute yang nyaman dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Pan Pacific Jakarta hadir dengan desain yang berkelas dan mencerminkan nilai khas Pan Pacific, yaitu Graceful Luxury. Peluncuran ini merupakan salah satu momentum penting bagi Pan Pacific Hotels Group, menyusul peluncuran sebelumnya yaitu PARKROYAL Serviced Suites Jakarta, dan PARKROYAL Hotel Jakarta yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” ungkap Sjefke Jansen, Complex General Manager Pan Pacific Jakarta.

Kamar-kamar di Pan Pacific Jakarta menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. (Foto: Pan Pacific Jakarta)

Terletak di Luminary Tower Thamrin Nine yang ikonik, hotel ini memiliki 158 kamar yang terletak di lantai 71 hingga 90 bersama dengan restoran Jepang eksklusif, Keyaki, dan bar rooftop, Eden Bar yang menawarkan pemandangan spektakuler jantung kota dari ketinggian. 

Hotel ini didesain oleh Hirsh Bedner & Associates yang menghadirkan filosofi “Less is More.’ Konsep ini berfokus pada perpaduan nuansa chic dan avant-garde untuk menghadirkan pengalaman yang personalized bagi pengunjung. Aksen garis yang tegas dan palet warna ruangan yang hangat menghadirkan simfoni kenyamanan dan ketentraman saat menginap. 

Pan Pacific Jakarta juga memanjakan para tamu dengan program Happy Sleepers untuk memberikan pengalaman tidur yang lebih nyenyak dengan jenis bantal pilihan, layanan turndown, dan aroma mist yang menenangkan.

Fasilitas
Tak cuma fasilitas kamar hotel yang memanjakan, Pan Pacific Jakarta juga memberikan berbagai pilihan fasilitas yang memadai, seperti kolam renang dan gym yang lengkap di lantai 71. Sembari berenang atau nge-gym, para tamu bisa menikmati pemandangan panorama kota Jakarta dari ketinggian. 

Bagi tamu yang ingin bersantai, ada steam room yang siap memberikan akses untuk relaksasi tubuh secara menyeluruh.

Untuk urusan perut, terdapat beberapa outlet yang siap menyajikan berbagai hidangan. Deretan restoran ini terletak di lantai 90. Di Restoran Jepang Keyaki, Japanese Executive Chef Kunihiro Moroi, yang berkolaborasi dengan Two Michelin-starred, Takagi Kazuo dari Kyoto menyajikan hidangan autentik Jepang. 

Keyaki menghidangkan makanan autentik Jepang yang disajikan oleh chef berpengalaman. (Foto: @keyakijakarta/Instagram)

Di lantai yang sama, dengan pemandangan gedung pencakar langit beratapkan langit yang clear,  Eden Bar dengan teras taman outdoor siap menjamu tamu dengan hidangan botani dan aneka cocktail yang berfokus pada penggunaan bahan lokal dan elemen keberlanjutan.  

Eden Bar menyajikan hidangan khas botani, tersedia juga area outdoor beratapkan langit Jakarta. (Foto: @edenbarjkt/Instagram)

Di lantai teratas, Pacific Club Lounge menghadirkan layanan eksklusif untuk tamu yang menginap di kamar tipe Club dan Suites. Di sini, tamu dapat menikmati pilihan makanan all day dining yang memadukan sajian internasional dan cita rasa lokal.

Dengan layanan eksklusif kelas atas dan lokasi yang strategis, Pan Pacific Jakarta menyediakan paket lengkap untuk menginap, menghadirkan pengalaman menginap yang one-of-a-kind di gedung pencakar langit tertinggi di Jakarta. (chs/Partner Content)

Pan Pacific Jakarta
Info lengkapnya, kunjungi www.panpacific.com/ atau follow Instagramnya di @panpacific.jakarta

Show CommentsClose Comments

Leave a comment