web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JW Marriott Buka Hotel Baru di Ho Chi Minh

Pemandangan kota Ho Chi Minh dari salah satu kamar hotel. (Foto; W Marriott Hotel & Suites Saigon)

Kota Ho Chi Minh yang kental dengan wisata sejarah dalam atmosfer urban yang semarak sudah mulai ramai dengan wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Kota ini semakin hidup dengan kehadiran hotel-hotel yang hadir untuk mengakomodasi kebutuhan menginap para pelancong, JW Marriott Hotel & Suites Saigon salah satunya. Debutnya di kota ikonik ini menandai jumlah properti JW Marriott di 40 negara.

Hotel ini berlokasi di Distrik 1, tepatnya di persimpangan Jalan Hai Ba Trung dan Le Duan Boulevard, letaknya dekat dengan mPlaza Saigon.

Baca Juga: Aksi Liam Nichols di The British Soiree Encore Raffles Jakarta

Ada 565 kamar yang tersebar di dua menara. Menara pertama setinggi 21 lantai yang memiliki 305 kamar dan suite, sementara menara kedua setinggi 31 lantai dengan 260 suite.

Semua tamu yang menginap mendapat bonus pemandangan panorama kota beratapkan langit dan Sungai Saigon yang ikonik di kota ini.

Hotel ini menyediakan amenitas standar bintang lima, mulai dari kolam renang dan gym di lantai teratas, hingga pelayanan Spa by JW yang mencakup tujuh ruang perawatan, ruang steam, dan sauna.

Baca Juga: Hotel Mövenpick Hadir Perdana di Jakarta

Tidak lupa soal kuliner, hotel anyar ini punya lima gerai restoran yang menggugah selera, termasuk restoran yang buka sepanjang hari yang mengusung konsep live-kitchen, di antaranya Market 39 dengan hidangan khas Vietnam, Yu Chu (restoran Cina), Basilico (restoran Italia), hingga The Library yang menawarkan hidangan internasional. (chs)

Show CommentsClose Comments

Leave a comment