web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Winter Season, Qatar Tambah Penerbangan ke Amsterdam

Qatar Airways, menambah jumlah penerbangannya di Amsterdam dari 10 penerbangan per minggu menjadi 14 penerbangan per minggu.

Katar Airways, menambah jumlah penerbangannya di Amsterdam. Maskapai Timur Tengah ini menambah jumlah penerbangan dari 10 penerbangan per minggu menjadi 14 penerbangan per minggu.

Qatar menambah 4 penerbangan mingguan dari Amsterdam mulai  12 November 2024 hingga 29 Maret 2025, bersamaan dengan dimulainya musim dingin.

Dengan 14 penerbangan ini, Qatar Airways memungkinkan 40.000 penumpang tambahan untuk bepergian antara Amsterdam dan Doha.

Baca Juga: 5 Hotel yang Re-Opening dengan Desain Baru

“Qatar Airways gembira menyaksikan dan melayani permintaan perjalanan yang terus meningkat di ibu kota Belanda, yang merupakan destinasi penting dalam jaringan Eropa kami,” kata Chief Commercial Officer Qatar Airways, Tn. Thierry Antinori dalam pernyataannya.

Amsterdam, yang juga dikenal sebagai kota kanal bersejarah, merupakan salah satu destinasi utama bagi penumpang yang bepergian dari Asia dan Australia.

Selain itu, warga Amsterdam juga bisa menikmati kehangatan matahari di destinasi favorit mereka seperti Bali, Bangkok, dan Ho Chi Minh saat musim dingin muncul di Amsterdam.

Jadwal penerbangan yang baru dimulai pada Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu dari Doha ke Amsterdam dan sebaliknya. Ini menambah jadwal sebelumnya yang berangkat pada Senin, Jumat, dan Minggu.

 

 

Show CommentsClose Comments

Leave a comment