web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grup Hotel Radison Buka di Melbourne Akhir 2024

Park Inn by Radisson Melbourne Carlton buka akhir tahun 2024. (Foto: Park Inn by Radisson Melbourne Carlton)

Grup Hotel Radisson membuka properti ketiga di Australia: Hotel Park Inn Radisson Melbourne Carlton. Pembukaan hotel ini menandai kerjasama antara Star Capital Group dengan Radisson Hotel Group.

“Melbourne adalah salah satu kota paling ikonik di dunia dengan atraksi untuk pelancong bisnis dan rekreasi. Kami sangat antusias dengan kesempatan ini untuk memperkenalkan Park Inn by Radisson ke Australia,” ujar Victor Kondarios, Direktur Pengembangan Australasia, RHG.

Hotel Park Inn Radisson Melbourne Carlton akan bergabung dengan Radisson Hotel lainnya di Flagstaff Gardens Melbourne, Radisson Blu Plaza Hotel, Sydney, Radisson Blu Denarau Fiji, dan Grand Papua (Port Moresby), yang juga sedang dalam konstruksi.

Baca Juga: Membeku dalam Waktu yang Terlupakan : TIME • RONE di AGWA

Properti ini terletak di pinggiran kota Parkville, lokasinya strategis karena dekat dengan universitas ternama, rumah sakit, pusat rekreasi, serta hanya berjarak 3 kilometer dari CDB Melbourne.

Hotel ini memiliki 89 kamar, mencakup 25 Standard Rooms dan beberapa Deluxe Rooms seluas 34 meter persegi. Selain itu para tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas seperti  kolam renang dan gym.

Park Inn Radisson Melbourne Carlton juga menghadirkan restoran bergaya kasual yang buka setiap hari, menyajikan hidangan dengan beragam cita rasa. Hotel ini akan beroperasi pada kuartal keempat tahun 2024.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment