web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Petualangan Kuliner Lintas Negara di Luxury Group Dining Series

Hotel-hotel mewah dalam naungan Marriott International mengumumkan Luxury Group Dining Series, sebuah rangkaian santapan regional multi-kota dan lintas negara. (Luxury Group by Marriott International)

Hotel-hotel mewah dalam naungan Marriott International mengumumkan Luxury Group Dining Series, sebuah rangkaian santapan regional multi-kota dan lintas negara.

Petualangan kuliner ini diikuti oleh enam hotel pilihan yaitu The Ritz-Carlton, Tokyo, The St. Regis Bali, The Ritz-Carlton, Melbourne, The Athenee Hotel, a Luxury Collection Hotel, Bangkok, The St. Regis Mumbai, dan JW Marriott Hotel Singapura South Beach.

Dalam gelaran gastronomi yang dimulai pada September sampai November 2024 ini, tiap-tiap hotel akan menghadirkan menu khusus yang disajikan oleh chef terkemuka di Asia-Pasifik.

Baca Juga: Qatar Airways Sajikan Kaviar untuk Kelas Bisnis

“Seri Luxury Group Dining melayani meningkatnya selera akan pengalaman gastronomi yang mendalam di kalangan wisatawan kelas atas, sebuah temuan yang terungkap dalam laporan New Luxe Landscapes kami. Serial ini merangkum dan merayakan pengalaman merek kami yang sangat kontekstual yang dikurasi untuk para tamu kami di destinasi yang paling diinginkan ini,” kata Oriol Montal, Managing Director, Luxury, Asia Pasifik kecuali Tiongkok, Marriott International.

Ritz-Carlton, Tokyo: 27 – 29 September

Sederet talenta luar biasa dari The Ritz-Carlton, restoran-restoran Tokyo akan berpartisipasi, termasuk Executive Chef Teruki Murashima dari Héritage oleh Kei Kobayashi, Chef de Cuisine Hisao Ishida dari Hinokizaka, dan Chef Takuji Nakano, Head Chef of Towers.

Nantikan pengalaman luar biasa termasuk menu pesanan khusus yang dipadukan dengan anggur berkualitas dari Château Haut-Brion, atau menu buatan yang memadukan ikan segar dengan sake di Hinokizaka.

Dalam gelaran gastronomi yang dimulai pada September sampai November 2024 ini, tiap-tiap hotel akan menghadirkan menu khusus yang disajikan oleh chef terkemuka di Asia-Pasifik. (Luxury Group by Marriott International)

St. Regis Bali: 4 – 6 Oktober

Para tamu dapat menikmati beragam hidangan khas Bali yang dibuat oleh koki dan bartender ternama. Sebagai permulaan, Arne Riehn, yang memimpin tim kuliner di IGNIV berbintang Michelin di The St. Regis Bangkok akan mengambil alih Kayuputi selama dua malam untuk membawa konsep khas mereka ke Bali.

Untuk pengalaman Bali yang sesungguhnya, para tamu diundang untuk bergabung dengan Spencer Patrick, yang pernah menjadi koki termuda yang pernah menerima bintang Michelin dan memiliki pengalaman bintang Michelin selama dua dekade.

Baca juga: Alila Villas Uluwatu Gandeng Chef Korea untuk Queens of the Kitchen

The Ritz-Carlton, Melbourne: 17 – 19 Oktober

Terletak di lantai 80, Cameo baru-baru ini terdaftar sebagai Bar Hotel Terbaik Australia. Ini akan menyoroti pengambilalihan Emas Batangan The Tokyo Toranomon EDITION, yang selama beberapa tahun terakhir termasuk dalam daftar panjang 50 Bar Terbaik Asia.

The Athenee Hotel, Hotel Koleksi Mewah, Bangkok: 31 Oktober – 3 November

Di Hashiri, di mana bentuk seni kuno melengkapi keahlian memasak, para tamu bisa menemukan pengalaman interaktif dengan seniman kontemporer, dan kolaborasi empat tangan dengan Chef de Cuisine Alvin Chew dan Chef Fujisawa Nobuhiro dari Mizuki The Ritz-Carlton, Kyoto. Executive Chef Montri Jiratitankit, seorang veteran kuliner Thailand dengan pengalaman global selama 20 tahun, akan bermitra dengan chef lokal terkemuka dalam kolaborasi Four Hands di The House of Smooth Curry.

Baca Juga: Apa Saja yang Pengaruhi Kekuatan Paspor Suatu Negara?

St. Regis Mumbai: 15 – 17 November

Jajaran ahli kuliner yang luar biasa di Mumbai mencakup perpaduan budaya yang canggih. Sebagai permulaan, Chef asal Spanyol Miguel Navarro mewakili Es Fum, salah satu restoran berbintang Michelin di The St. Regis, Mallorca, akan mengambil alih Koishii, bersama talenta kuliner lainnya dari The St. Regis Mumbai, untuk pengalaman bersantap mewah yang lebih baik.

JW Marriott Hotel Singapura South Beach: 29 November – 1 Desember

Serial ini diakhiri di Singapura dengan makan malam luar biasa di Madame Fan yang terkenal. Executive Chef Pak Chee Yit, akan didampingi oleh Executive Chef Paul Lau Ping-Lui dari Tin Lung Heen yang berbintang dua Michelin di The Ritz-Carlton, Hong Kong untuk menawarkan makan malam khas Tiongkok yang istimewa kepada para tamu.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment