Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hilton Membuka Hotel Baru di Tepi Selat Malaka

Resor anyar ini bersemayam di pesisir kota Lumut, persis di tepi Selat Malaka, menatap Pulau Pangkor. (Foto: DoubleTree by Hilton Damai Laut)

Jaringan Hilton menambah portofolionya di Malaysia. Awal Oktober, grup ini meresmikan DoubleTree by Hilton Damai Laut di Negara Bagian Perak. Ini merupakan properti ke-14 Hilton di Negeri Jiran.

Resor ini bersemayam di pesisir kota Lumut, persis di tepi Selat Malaka, menatap Pulau Pangkor. Posisinya di antara Penang dan Kuala Lumpur. Bandara terdekat ialah Sultan Azlan Shah yang terpisah sekitar 90 kilometer.

DoubleTree by Hilton Damai Laut menaungi 294 kamar, masing-masingnya dilengkapi balkon pribadi. (Foto: DoubleTree by Hilton Damai Laut) 

“Kami sangat senang dapat membawa DoubleTree Hilton ke Lumut, kota pesisir yang dikenal akan warisan sejarahnya yang kaya,” tutur Alexandra Murray, Vice President Hilton South East Asia, dalam siaran persnya.

DoubleTree by Hilton Damai Laut menaungi 294 kamar, masing-masingnya dilengkapi balkon pribadi. Fasilitas resor meliputi spa, restoran, pusat kebugaran 24 jam, serta enam ruang serbaguna berkapasitas 1.000 orang.

Dirancang untuk tamu keluarga, hotel ini juga menawarkan kids’ club dan mini waterpark. Berkendara sekitar lima menit dari hotel terhampar lapangan golf 18 lubang.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5