Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grand Hyatt Buka Properti Keempat di India

Grand Hyatt Gurgaon mengoleksi 442 kamar, termasuk 45 suites dan 55 apartemen. (Foto: Grand Hyatt Gurgaon)

Grup Hyatt resmi membuka Grand Hyatt Gurgaon. Lokasinya di Gurgaon, salah satu kota satelit New Delhi. Ini merupakan properti keempat Grand Hyatt di India setelah cabang Mumbai, Goa, dan Kochi.

Hotel ini beralamat di kawasan komersial Gurgaon, bagian dari kompleks yang dirancang oleh firma bergengsi Foster+Partners, London. Di sekitarnya terdapat pusat perbelanjaan dan perkantoran.

Properti anyar ini beralamat di kawasan komersial Gurgaon. (Foto: Grand Hyatt Gurgaon)

“Berlokasi di kota kelas dunia, Grand Hyatt Gurgaon menjadi pilar penting dalam strategi Hyatt untuk memperluas properti mewahnya di India,” ungkap Sunjae Sharma, Managing Director Hyatt Hotels India & Southwest Asia, dalam siaran persnya.

Grand Hyatt Gurgaon mengoleksi 442 kamar, termasuk 45 suites dan 55 apartemen. Kamar terkecil berukuran 40 meter persegi. Interiornya didesain oleh firma Tony Chi & Associates asal New York.

Properti anyar ini dilengkapi tiga gerai F&B. Maison Maiya menyajikan hidangan Asia dan Eropa; Cena Pranzo menyuguhkan hidangan khas Italia; sementara Bar Musui menawarkan aneka koktail. Untuk acara pertemuan dan resepsi, hotel ini memiliki dua ruang serbaguna dengan luas 2.350 meter persegi.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5