web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grup Lindenberg asal Jerman Melebarkan Sayapnya ke Bali

Lost Lindenberg, surf retreat di Jembrana, membuka perdana pintunya pada 15 Juli 2022. (Foto: Lindenberg)

Lindenberg, jaringan muda asal Jerman, telah mengumumkan jadwal pembukaan hotel barunya di Bali. Lost Lindenberg, properti berkonsep surf retreat di Jembrana, akan menerima tamu pertamanya mulai 15 Juli 2022.

Lindenberg dirintis pada 2012 dan portofolionya kini berisi lima hotel, termasuk di Bali. Lost Lindenberg merupakan properti perdananya di Indonesia, juga cabang pertamanya di luar Jerman.

Untuk debut internasionalnya, Lindenberg memilih alamat yang “menyimpang” dari sirkuit utama turis. Lost Lindenberg bersemayam di Desa Pekutatan, tak jauh dari lokasi selancar Medewi. Jaraknya lebih dekat ke Pelabuhan Banyuwangi ketimbang Bandara Bali.

Pantai di pesisir Jembrana. Kanan: Interior Lost Lindenberg properti pertama Grup Lindenberg di luar Jerman. (Foto: Lindenberg)

Bangunannya didesain oleh duet Alexis Dornier dan Studio Jencquel. Konsepnya kampung bertubuh kayu di antara pepohonan. Semua mebel dirancang oleh Studio Jencquel yang berbasis di Bali. Di area pintu masuk terpajang instalasi neon kreasi Tobias Rehberger, seniman asal Frankfurt.

Properti ini menampung delapan kamar. Luasnya mulai dari 40 meter persegi. Fasilitasnya meliputi restoran berkonsep ruang komunal, bar di tepi kolam renang, serta pondok spa. Tamu diwajibkan menginap minimum dua malam. Dari situs webnya, tarif bulan ini $732 (sekitar Rp 10 juta) untuk dua malam.

Lost Lindenberg, Jl. Ngurah Rai, Pekutatan, Jembrana, Bali; 0812-3456-6830; thelindenberg.com

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5