by Karina Anandya 29 August, 2017
Brand Destinasi Baru Singapore Tourism Board
Oleh Karina Anandya
Namun, menyadari kompetisi global untuk memikat wisatawan semakin meningkat, pada Kamis (24/8) lalu, Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama dengan Singapore Economic Development Board (EDB) untuk menghadirkan tagline anyar dalam memasarkan Singapura dari segi pariwisata dan bisnis.
Bertajuk Passion Made Possible, brand yang diluncurkan oleh kedua kantor pemerintahan ini mengangkat semangat sebuah bangsa demi membangun kedekatan dengan audiens. Tagline tersebut sekaligus menyajikan tujuh passion tribes, yakni Foodie, Collector, Explorer, Progressor, Action Seeker, Culture Shaper dan Socialiser yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelancong—saat akan mengunjungi Singapura.
Kisah orang-orang berbakat yang berhasil mewujudkan mimpi mereka tersebut diharapkan dapat membantu turis dalam menemukan passion. Hal ini juga akan menjadi wadah sempurna bagi penduduk Singapura untuk menunjukkan kegigihannya pada dunia, terutama warga Indonesia yang menjadi target utama.