Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kabin Kelas Bisnis Anyar Qatar Airways

q suite 02 q suite 03 q suite 04 q suite 01
Sekat antar kursi yang bisa digeser memungkinkan penumpang menciptakan ruang khusus.

Qatar Airways merilis desain kabin kelas bisnis terbarunya di ajang ITB Berlin. Dinamai Q Suite, desain revolusioner tersebut digadang-gadang akan menaikkan standar kabin kelas bisnis di dunia penerbangan.

Bentuknya mirip dengan kabin kelas utama. Masing-masing kursi dilengkapi dengan sekat untuk privasi. Fitur lainnya adalah kursi dengan posisi yang berhadap-hadapan dengan pembatas yang bisa digeser guna menciptakan ruang yang lebih longgar bagi mereka yang terbang dalam grup.

Guna menghadirkan kenyamanan lebih, kursinya bisa diubah menjadi tempat tidur. Sedangkan dua kursi di deretan tengah bisa disulap menjadi double bed. Tiap kursi dilengkapi dengan bantal empuk, matras premium, piyama dari The White Company, serta amenity kit terkini.

Karena kabinnya dirancang untuk memudahkan penumpang sekeluarga, konsep makanan dan minumannya pun baru. Kini tersedia juga opsi menu “sharing dishes” yang bisa dipesan sepanjang perjalanan. Jika penumpang terlalu malas untuk bangun saat sarapan, mereka juga menyediakan menu Express Breakfast yang bisa dinikmati dalam waktu singkat. Rencananya kabin kelas bisnis anyar ini akan dipasang di armada Boeing 777 dan Airbus 350 dengan pesawat pertama tersedia Juni 2017 dengan rute ke London.

Informasi lebih lanjut, kunjungiqatarairways.com.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5