by Yohanes Sandy 29 November, 2016
Ascott Rangkul Generasi Millennial
Kaum millennial atau generasi teknologi semakin mendapat tempat di dunia traveling. Setelah Grup Shangri-La merilis Jen Hotel dan Grup Millenium hadir dengan merek M Social, kini giliran operator akomodasi tipe apartemen The Ascott Limited merilis merek akomodasi dengan DNA serupa.
Lyf (dibaca: “life”) merupakan serviced apartment yang didedikasikan bagi generasi millennial. Desainnya dibuat trendi. Sementara stafnya juga diambil dari generasi millennial. Selayaknya penginapan hipster, tamu bakal diajak terlibat langsung aktivitas-aktivitas menarik yang dibesut oleh para manajer yang disebut “Lyf Guards.” Mereka akan menggandeng para pengusaha serta perusahaan start-up lokal untuk menghasilkan beragam kegiatan yang menarik.
“Sekitar seperempat dari jumlah pelanggan Ascott saat ini adalah generasi millennial dan segmen ini terus bertambah. Lyf merupakan opsi akomodasi unik yang dibuat khusus untuk segmen ini, termasuk technopreneur, start-up, dan para individu dari dunia musik, media, serta fesyen,” ujar Lee Chee Koon, CEO Ascott. Rencananya merek baru ini bakal tersedia mulai 2020.
Informasi lebih lanjut, kunjungi Ascott.