PTT Family menghadirkan dua tempat hangout terbaru di Seminyak: Akademi dan MoVida. Bersemayam di lobi Hotel Katamama yang akan dibuka pada akhir Maret 2016, Akademi adalah bar yang digawangi oleh Dre Masso, bartender dan otak di balik banyak koktail unik di gerai PTT Family. Akademi menawarkan beragam koktail yang diracik menggunakan bahan-bahan lokal terbaik. Seperti Studio 1939 di Potato Head Singapura, Akademi juga menyediakan berbagai pilihan spirit premium. Selain itu, tersedia juga bermacam arak lokal.

Akademi mengusung desain modern dengan elemen persegi empat yang dominan. Materialnya memadukan bahan batu, keramik, tembaga dan kayu guna menghadirkan kesan “membumi.” Selain berfungsi sebagai tempat hangout sambil menyesap koktail, Akademi juga berfungsi sebagai tempat bagi mixologist kelas dunia dan publik yang ingin belajar tentang koktail dengan sentuhan lokal. Beberapa mixologist ternama yang telah mengkonfirmasi kehadirannya adalah Zdenek Kastanek dari bar 28 Hong Kong Street di Singapura, Soran Nomura dari bar Fuglen di Tokyo, serta Samuel Ng dari bar Black Pearl di Melbourne.

Berbeda dengan Akademi, MoVida merupakan kafe waralaba dari Australia dengan spesialisasi menu tapas. Di Negeri Kanguru, MoVida telah memiliki lima cabang. Untuk cabang Bali, menu camilan khas Spanyolnya merupakan hasil kolaborasi dari Jimmy Parker yang mengepalai dapur MoVida Bali dan Frank Camorra, salah satu pencetus MoVida.

Menurut keduanya, menunya akan menampilkan tapas bercita rasa ringan guna merefleksikan atmosfer Pulau Dewata. Tak hanya itu sejumlah hidangan orisinal dari MoVida Australia kini disajikan dengan memasukkan elemen bahan-bahan lokal. Selain menggunakan bahan lokal, tapas-nya juga menggunakan bahan terbaik seperti acar gourmet dan daging impor dari Spanyol. Tak hanya menyajikan menu bercita rasa asin, MoVida juga menawarkan pilihan hidangan pencuci mulut khas Spanyol.

Jl. Petitenget No 51B, Seminyak; 0361/302-9999 (Akademi), 0361/302-9940 (MoVida).