Wellness Weekend di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Resor di Nusa Dua ini hadirkan acara retret akhir pekan spesial bersama Anjasmara.

Yoga masih menjadi salah satu aktivitas favorit para pencinta hidup sehat. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, penginapan premium di Nusa Dua ini bakal menggelar acara akhir pekan spesial Wellness Weekend untuk menyeimbangkan fisik dan pikiran sehingga dapat mengembalikan kekuatan tubuh dan pikiran.

Selama dua hari, yakni pada 5-6 Oktober 2019 mendatang, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menawarkan liburan rejuvenasi dengan lima kali sesi yoga, mulai pukul tujuh pagi hingga empat sore. Dikomandoi oleh guru yoga profesional, Anjasmara, tamu dapat memilih tiga paket berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Selama yoga berlangsung, peserta bakal mendapatkan t-shirt, jus dan air mineral sepuasnya. Selain itu, mereka juga dapat menikmati aneka menu sehat yang telah diracik oleh koki Yuda Bustara dan Sophie Navita.

Baca juga: 6 Hotel Tertua di Bali; Checking In: Radisson Blu Bali Uluwatu

Paket pertama yang terdiri dari sesi yoga dibanderol Rp200.000, sedangkan satu kali sesi yoga dan Sunday brunch dipatok Rp650.000. Namun, jika tamu tertarik untuk mengikuti sesi retret ini selama dua hari berturut-turut dapat membayar sebesar Rp750.000. Tiket dapat dibeli di Traveloka, Tiket.com dan Loket.com.

Informasi selengkapnya, kunjungi Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Comments