blue cove danang kolam renang saigon
Infinity pool berlapis emas 24 karat di Citadines Blue Cove Danang.

Agustus ini, Ascott Limited kembali membuka dua penginapan berkonsep serviced residence di Vietnam: Citadines Regency Saigon dan Citadines Blue Cove Danang. Hadir sebagai properti penyedia akomodasi mumpuni berkat unitnya yang luas, pelayanan prima, serta interior menawan, penginapan anyar Ascott ini menjadi yang kelima di kota Ho Chi Minh dan menjadi yang terbesar di Danang.

Citadines Regency Saigon terletak di kawasan bisnis dan perumahan Distrik 3 di kota Ho Chi Minh City yang diapit kantor konsulat asing, gedung-gedung tinggi dan pusat perbelanjaan sehingga menjadi tempat ideal bagi para pelancong untuk menginap sekaligus sebagai titik awal eksplorasi kota. Menawarkan 229 apartemen bertipe studio dengan satu kamar tidur, fasilitas lainnya adalah kolam renang, pusat kebugaran, sauna, kafe, dan restoran.

Sedangkan Citadines Blue Cove Danang menawarkan 548 apartemen tipe studio dengan satu hingga tiga kamar tidur. Menariknya, properti ini memiliki infinity pool berlapis emas 24 karat terbesar dan tertinggi, serta taman yang berisi instalasi situs keajaiban dunia. Selain itu, penginapan yang bersemayam dekat Han River ini juga dilengkapi spa, Jacuzzi, hingga ruang serbaguna.

Informasi selengkapnya, kunjungi Ascott.