Norwegian Pearl Rilis Tur The Walking Dead

norwegian pearl WSCruise pesta kostum norwegian pearl 1 WC Cruises
Menyaksikan sunset sambil menikmati konser spesial Walker Stalker.

Wisata pesiar terus merekah. Tak hanya penumpangnya yang kian meningkat, juga bahtera, rute, jadwal pelayaran hingga opsi tur menarik terus bertambah. Tahun depan, Norwegian Pearl kembali mempersembahkan wisata khusus pencinta serial televisi The Walking Dead. Ini bukan kali pertama operator pesiar asal Norwegia tersebut menyediakan tur zombie ini. Pesiar bertajuk ‘Walker Stalker Cruise’ tersebut telah berlayar dua kali, sejak 2016 dan 2017 silam.

Perjalanan laut akan memakan waktu sekitar empat hari, mulai dari 21-25 Februari 2019, raksasa laut milik Norwegian Cruise Line ini siap menampung hingga 2.500 tamu. Berangkat dari Tampa, Florida menuju Nassau di Bahama. Selama pelayaran, tamu bisa bertemu dan melakukan sesi tanya jawab dengan pemeran The Walking Dead, seperti Norman Reedus, Jeffrey Dean Morgan, Tom Payne, Chandler Riggs, dan masih banyak lagi. Nantinya juga bakal ada pesta kostum ala zombie dan konser,

Selain amenitas mumpuni, mulai dari bar dan restoran dengan beragam menu lezat, pusat kebugaran, spa, Stardust Theater, Spinnaker dan Bliss Lounge, kapal ini juga menyediakan beragam permainan mulai dari kasino dan bowling. Tiket sudah dapat dibeli di situs resmi Norwegian Pearl dengan harga mulai dari Rp24.000.000++ per orang.

Informasi selengkapnya, kunjungi Walker Stalker Cruise.

Comments