Wahana Hunger Games Pertama di Dunia

Wahana Capitol Bullet Train.

Jika Universal Studios dan Warner Bros membuat taman bermain khusus untuk film-filmnya, maka Motiongate Dubai menggandeng tiga studio film besar Hollywood untuk membuat wahana yang lebih meriah. Berhasil mengumpulkan tiga studio raksasa Sony Pictures, DreamWorks Animation, dan Lionsgate untuk memberikan perjalanan sinematik melalui 27 wahana dan atraksi tiga dimensi. Pekan lalu, taman bermain ini resmi membuka wahana pertama yang terinspirasi film trilogi Hunger Games.

Kiri-kanan: Salah satu atraksi yang dapat menghibur pengunjung; karakter Effie Trinket menyambut tamu di depan Hall of Justice.

Pengunjung kini dapat merasakan keseruan dan ketegangan film blockbuster besutan Lionsgate tersebut, mulai dari wahana Capitol Bullet Train yang melaju dengan kecepatan tinggi dengan teknologi futuristik khas Panem, hingga mengikuti tur Panem Aerial. Untuk winter season, Motiongate Dubai mematok harga tiket masuk sebesar Rp610.000 untuk warga lokal, dan Rp870.000 untuk wisatawan asing. Bagi yang ingin membeli tiket terusan untuk satu tahun, Anda cukup membayar Rp1.100.000.

Informasi selengkapnya, kunjungi Motiongate Dubai.



Comments

Related Posts

1336 Views

Book your hotel

Book your flight