Tur Kuliner Indonesia Bersama Accor

Accor Indonesia hadirkan perjalanan kuliner autentik Indonesia lewat program Culinary Journey.

Accor Indonesia punya program menarik bagi pencinta kuliner Nusantara. Jaringan hotel asal Prancis tersebut menggelar program Culinary Journey yang menampilkan menu dengan resep asli racikan tim kuliner dari 120 hotel Accor di Indonesia.

Program yang bakal digelar sepanjang tahun ini menyajikan menu bercita rasa autentik dari tujuh destinasi, yakni: Jawa Tengah dengan menu iga bakar kluwak kuah brongkos, Jawa Barat dengan kuliner nasi timbel gepuk, Jawa Timur dengan menu rawon, Sumatera dengan masakan rendang runtiah, Sulawesi dengan menu nasi kuning sambal roa, Kalimantan dengan menu ikan patin bakar sambal tempoyak, serta Bali dengan kuliner seafood timbungan.

“Nantinya, para tamu dapat menikmati aneka hidangan lokal ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta di seluruh jaringan hotel Accor yang ada di tujuh destinasi tersebut,” tutur Garth Simmons, Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura.

Lisa Simo, Regional Director Marketing, Loyalty & Communications Indonesia, mengatakan bahwa pemilihan daftar menu menjadi salah satu langkah untuk mengembangkan kuliner lokal ke tingkat nasional dan internasional. Selain itu, Accor juga bakal meningkatkan kualitas makanan dengan penyajian yang baik, sehingga semakin banyak orang yang menyukainya.

Baca juga: AccorHotels Kembali Ganti Nama; Kerja Sama AccorHotels dengan Tennis Australia

Menariknya lagi, para tamu dapat berpartisipasi via media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit mereka dengan memberi tanda pagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney. Sementara, para tim kuliner hotel juga akan membagi cerita mereka tentang resep-resep yang dibuat via tagar #accorchefdiary.

Informasi selengkapnya, kunjungi Accor.

Comments