Tur Kapal Pesiar The Ritz-Carlton

Terinspirasi dari superyacht sekelas Azzam, Eclipse, dan Nauta,

Dirancang khusus untuk menyajikan layanan ala The Ritz-Carlton yang ikonis, inovasi anyar brand hotel internasional ini siap mengantar Anda menjelajahi lautan dan samudera. Tiga kapal mewah berlabel The Ritz-Carlton Yacht Collection tersebut merupakan kolaborasi apik dengan pakar kemaritiman Douglas Prothero dan Lars Clasen.

Tiap kamar dilengkapi balkon pribadi untuk menikmati pemandangan cantik secara eksklusif.

Resmi beroperasi pada 2019, kapal pesiar milik hotel bintang lima ini bakal menggabungkan aktivitas berlayar mewah dengan pengalaman menginap yang glamor dan elegan. Dapat menampung hingga 298 penumpang, yacht yang memiliki panjang 190 meter ini memiliki 149 kamar dengan balkon pribadi. Dua di antaranya merupakan duplex penthouse, yakni kelas kamar paling mewah guna memberikan kenyamanan ultra premium. Ruang publik yang diciptakan dalam istana di atas laut ini di antaranya adalah Panorama Lounge, restoran milik Sven Elverveld Aqua, bar, spa hingga kasino.

Dua tahun lagi, kapal pesiar berlabel hotel mewah The Ritz-Carlton ini bakal dilepas ke lautan.

Rute dan jadwal pelayaran pun telah direncanakan. Perjalanan laut akan memakan waktu sekitar tujuh hingga sepuluh hari dengan destinasi privat ke berbagai lokasi, seperti Mediterania, Eropa Utara, Karibia, dan Amerika Latin, termasuk mencapai berbagai destinasi yang sulit dijangkau kapal pesiar lain, yaitu Portofino, St. Barths, Capri dan kota tua di Cartagena. Untuk reservasi, Anda bisa langsung melakukan pemesanan pada Mei 2018 mendatang.

Informasi selengkapnya, kunjungi ritzcarlton.com.



Comments

Related Posts

2108 Views

Book your hotel

Book your flight