Sajian Australia di Grand Hyatt Jakarta

Mencicipi hidangan kreasi Ben Ungermann yang cuma tersedia minggu ini.

Grand Hyatt Jakarta terkenal rutin bekerja sama dengan koki selebriti hingga koki berbintang Michelin untuk menggelar sesi makan di C’s Steak & Seafood Restaurant. Namun, kali ini hotel yang bersemayam di pusat kota Jakarta tersebut mengundang juara kedua MasterChef Australia 2017, Ben Ungermann, untuk menunjukkan kreasi terbaiknya.

Sesi makan istimewa tersebut akan bergulir dari 6-9 Maret 2019 serta tersedia untuk santap siang dan malam. Untuk makan siang, Ben akan menyajikan set menu berisi tiga hidangan dengan harga Rp500.000++ per orang. Sedangkan untuk makan malam, pria berdarah Belanda-Indonesia tersebut telah menyiapkan set menu berisi lima hidangan dengan harga Rp1.200.000++ per orang. Tersedia juga opsi tambahan wine untuk kedua sesi, masing-masing dibanderol Rp325.000++ per orang untuk makan siang, dan Rp485.000++ per orang untuk makan malam.

Baca juga: 8 Tempat Brunch Terbaik di Bali5 Warung Pilihan Michelin Guide di Singapura

Kiri-kanan: sajian kangaroo tartare; signature dish milik Ben Ungermann, yakni Campfire on a Beach.

Pria berusia 34 tahun ini siap menghadirkan menu-menu andalannya, salah satunya adalah Campfire on a Beach, yakni steik yang menjadi hidangan favorit juri Heston Blumenthal selama kompetisi Masterchef. Cara penyajiannya sungguh menarik dan mengundang decak kagum tamu. Beberapa kreasi Ben lainnya yang wajib dicoba adalah kangaroo tartare, yakni daging kanguru yang dimarinasi dan dihidangkan bersama telur puyuh. Kemudian ditutup dengan lamington sebagai hidangan pencuci mulut. Kuenya lezat dan tidak terlalu manis. Cita rasanya tidak terlalu menohok, namun pas dengan es krim kelapa yang disajikan sebagai pelengkap.

Untuk informasi dan reservasi, hubungi Grand Hyatt Jakarta atau hubungi 021/2992-1383.

Tags : grand hyatt
Comments