Resor Mewah Terbaru di Flores

ayana 1 ayana 2 pinisi ayana pinisi ayana 1
Menjadi resor pertama dan satu-satunya di Pulau Flores.

Hanya berjarak satu jam penerbangan dari Bali, Labuan Bajo di Pulau Flores menjadi destinasi eksotis favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu yang paling populer adalah Taman Nasional Komodo. Situs Warisan Dunia UNESCO pada 1991 ini menyajikan satu-satunya habitat asli spesies kadal terbesar di dunia.

Untuk memberikan kenyamanan eksklusif bagi pengunjung, pada 15 September mendatang, AYANA bakal membuka properti pertamanya di tepi Pantai Waecicu. Telah berpengalaman di industri perhotelan mewah selama lebih dari 20 tahun, AYANA identik dengan pelayanan paripurna serta pengalaman menginap yang tak terlupakan. Menjadi satu-satunya penginapan bintang lima di kawasan tersebut, AYANA Komodo Resort Waecicu Beach menawarkan 13 suite dan 192 kamar tamu.

Setiap kamar difasilitasi amenitas baku mumpuni, seperti televisi 49 inci, kamar mandi lapang dengan wastafel ganda, minibar, serta balkon privat. Resor ini juga akan menyediakan lokasi pernikahan langsung menghadap laut yang dapat menampung sekitar 200 orang, Fasilitas penunjang lainnya adalah kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan kids club. Untuk urusan perut, akomodasi premium ini menghadirkan tiga tempat makan: RINCA yang buka sepanjang hari, HonZen dengan aneka sajian khas Jepang, dan beragam hidangan laut di Kisik Bar & Grill.

Selain resor baru, AYANA Komodo Resort Waecicu Beach juga meluncurkan pinisi yang dilengkapi sembilan kamar tidur. Dapat menampung hingga 18 orang, kapal mewah ini akan mengajak pengunjung untuk melakukan penjelajahan singkat ke pulau sekitar selama satu hingga tiga malam. Dinamakan Ayana Lako’dia, yang berarti “perjalanan yang aman” dalam bahasa setempat, akomodasi ini juga dilengkapi dengan beragam aktivitas air, mulai dari menyelam, snorkeling dan menjaring ikan.

Selama masa pembukaan, tamu mendapatkan tawaran istimewa dengan melakukan pemesanan hingga 28 Maret 2019. AYANA Komodo Resort Waecicu Beach memberikan satu malam ekstra bagi para tamu yang menginap selama dua hari berturut-turut, dan gratis dua malam bagi tamu yang menginap selama empat malam. Selain itu, pengunjung juga bakal mendapatkan diskon sebesar 20 persen, lengkap dengan transfer bandara pp. Bagi tamu yang membawa keluarga besar dapat menikmati potongan hingga 50 persen setiap pemesanan kamar kedua.

Informasi selengkapnya, kunjungi AYANA Komodo Resort Waecicu Beach.

Comments