Qantas Siapkan Lounge Anti-Jet Lag

qantas 4 qantas 3 qantas 6 qantas 1
Langit-langit lounge dilengkapi dengan penerangan alami yang baik untuk kulit. (Foto: Brent Winstone)

Salah satu hal yang cukup mengganggu ketika travelling ke luar negeri adalah perbedaan waktu yang berujung pada jet lag atau gangguan tidur. Peduli akan hal tersebut, Qantas telah menyiapkan lounge anti-jet lag bagi penumpangnya di Bandara Perth. Sejak meluncurkan rute penerbangan langsung Perth-London yang memakan waktu 17 jam dan 20 menit, maskapai Australia tersebut menjanjikan perjalanan yang menyenangkan—tak hanya saat terbang, namun dimulai dari pra-dan pasca-penerbangan,

Selain melibatkan firma ternama SUMU Design dan David Caon, serta ahli nutrisi untuk membantu penumpang merasa lebih baik selama perjalanan, maskapai juga bekerja sama dengan para ilmuwan di Charles Perkins Centre Universitas Sydney yang mempelajari kondisi kesehatan manusia. Penumpang kelas bisnis bisa menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan demi memulihkan jet lag. Mulai dari menu racikan chef Australia, Neil Perry, yang bebas kafein untuk mencegah dehidrasi, menikmati spa, hingga mengikuti sesi meditasi dan pernafasan selama 15 menit di kelas yoga Bodhi J Wellness Spa Retreats. Aktivitas ringan ini diyakini mampu membuat penumpang merasa lebih rileks selama penerbangan.

Di dalam lounge juga terdapat 15 suites yang dilengkapi dengan pengaturan cahaya khusus guna membantu tubuh menyesuaikan jam tidur saat tiba di destinasi selanjutnya, sehingga dapat mengurasi rasa lelah. Penumpang juga dapat menikmati beragam pilihan teh herbal, infused-water hingga bir dan wine Margaret River.

Informasi selengkapnya, kunjungi Qantas.

Tags : BandaraQantas
Comments