Properti Hyatt Pertama di Phuket

  • Kamar mandi luas dipisahkan dinding kaca.

    Kamar mandi luas dipisahkan dinding kaca.

  • Kamar tipe Deluxe Pool lengkap dengan kolam privat.

    Kamar tipe Deluxe Pool lengkap dengan kolam privat.

  • Kamar tipe Ocean View menampilkan pemandangan Laut Andaman.

    Kamar tipe Ocean View menampilkan pemandangan Laut Andaman.

  • Regency Club dengan pemandangan yang memanjakan mata.

    Regency Club dengan pemandangan yang memanjakan mata.

  • Fasad Hyatt Regency Phuket Resort.

    Fasad Hyatt Regency Phuket Resort.

Click image to view full size

Hyatt Hotels and Resorts membuka properti teranyarnya di Phuket, salah satu destinasi liburan favorit di Asia Tenggara. Hyatt Regency Phuket Resort adalah properti pertama Hyatt di pulau tropis tersebut. Memayungi 199 kamar lengkap dengan balkon privat di tiap unitnya, resor bintang lima ini menawarkan pemandangan Laut Andaman yang sublim dengan bonus pemandangan mentari terbenam.

Fasad Hyatt Regency Phuket Resort.

Kamarnya pun cukup lapang dengan luas mulai dari 44 hingga 105 meter persegi. Di dalamnya, dijejalkan amenity prima seperti televisi LCD 40 inci, kamar mandi luas nan elegan dengan pemandangan menakjubkan, serta koneksi internet tanpa kabel berkecepatan tinggi.

Fasilitas yang dihadirkan pun cukup mumpuni. Resor ini memiliki dua pilihan restoran di dalam dan luar ruangan, kolam renang luas, pusat kebugaran, spa yang menaungi delapan ruang serta sebuah kid’s club. Hyatt Regency Phuket Resort juga menyediakan sebuah ruang serbaguna seluas 400 meter persegi untuk kepentingan konferensi.

Merek Hyatt Regency kedua di Thailand setelah Hyatt Regency Hua Hin ini dapat dijangkau dalam 40 menit dari Bandara Phuket dan hanya 10 menit dari pusat restoran pinggir pantai Surin serta pusat hiburan malam Patong. Selama masa pembukaan, resor ini memberikan diskon 30 persen hingga 24 Februari 2014.

16/12 Moo 6, Tambon Kamala, Amphur Kathu, Phuket; 66-76/231-234; Situs Hyatt Regency Phuket Resort; doubles mulai dari $223.



Comments

Related Posts

2183 Views

Book your hotel

Book your flight