Makan Wagyu Sepuasnya di Kahyangan

Menikmati daging wagyu terbaik sepuasnya di Kahyangan Restaurant.

Restoran Kahyangan adalah salah satu restoran Jepang premium terbaik dan juga tertua di Jakarta. Beroperasi sejak 45 tahun silam, restoran yang bersarang di lantai 28-30 di gedung Wisma Nusantara tersebut menawarkan alasan baru untuk kembali.

Per akhir Maret 2019, tiap akhir pekan restoran ini menawarkan paket makan shabu-shabu daging wagyu sepuasnya. Untuk sesi makan siang tersebut, dagingnya menggunakan Sher wagyu yang diimpor langsung dari Australia. Sher sendiri merupakan peternakan pertama di Australia yang memboyong benih-benih sapi wagyu dari Jepang dan mengembangbiakkan di Negeri Kangguru. “Selain Indonesia, kami juga menyuplai daging wagyu ke Jepang dan beberapa negara lain,” ujar Jack Sher, perwakilan peternakan tersebut.

Salah satu sudut Kahyangan Restaurant dengan pemandangan kota Jakarta.

Selain daging wagyu sebagai bintang utamanya, sesi makan-makan ini juga dilengkapi dengan beragam pilihan sayur-mayur berkualitas terbaik, mulai dari jamur shitake hingga selada. Sekadar tips dari Jack, sebaiknya daging wagyu dimasak dalam waktu yang singkat untuk menghindari daging terlalu masak. “Cukup celupkan di panci panas selama 30-40 detik sebelum dinikmati,” ungkap Jack. Hal tersebut dilakukan agar tekstur wagyu yang lembut masih terasa.

Sesi makan ini tersedia saban Sabtu dan Minggu dari pukul 12-15 dengan harga Rp990.000++ per orang.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Kahyangan Restaurant.

Comments