Madagascar Live! Datang ke Indonesia


Madagascar Live! siap menghibur buah hati Anda pada 5-7 Mei 2016.

Pertunjukan drama musikal pelan-pelan mendapatkan tempat tersendiri di hati warga ibu kota. Setelah Beauty and The Beast dan The Sound of Music, kini giliran Madagascar Live! karya Dreamworks yang akan menyapa warga Jakarta. Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, drama musikal ini diimpor oleh Sorak Gemilang Entertainment dan 7Kings bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Madagascar Live! merupakan sebuah pementasan teatrikal musikal yang diadaptasi dari film animasi laris produksi studio DreamWorks yang dirilis pada 2005 dengan judul yang sama. Sesuai dengan filmnya, pertunjukan ini akan mengisahkan tentang perjalanan binatang penghuni Kebun Binatang Central Park di New York menuju Madagascar. Berdurasi 90 menit, drama ini akan menampilkan adegan-adegan kocak dan lagu-lagu menarik, termasuk salah satu lagu populer di versi filmnya bertajuk Move It, Move It.

“Madagascar Live! adalah hiburan yang mendidik bagi anak-anak. Pentas ini memiliki visual yang kreatif serta pesan moral tentang nilai kebersamaan, persahabatan, dan semangat pantang menyerah,” ujar Yoesman Sugianto, Senior Vice President Bank Mandiri. Pertunjukan ini akan digelar pada 5-7 Mei 2016 dengan harga tiket mulai dari Rp250.000 per orang. Sebelum mampir ke Indonesia, drama garapan IEG dan DreamWorks Theatricals tersebut sudah terlebih dahulu main di Istanbul dan sejumlah kota di Eropa, Timur Tengah, serta Asia.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Sorak Gemilang atau MyTicket.



Comments

Related Posts

1463 Views

Book your hotel

Book your flight