Lounge Baru Turkish Airlines di Bandara Istanbul

Turkish Airlines Business Lounge yang telah beroperasi sejak 6 April 2019.

Setelah resmi beroperasi pada April 2019 lalu, Bandara Baru Istanbul mulai memiliki beberapa fasilitas mumpuni. Salah satu yang paling baru adalah dua lounge milik Turkish Airlines yang segera dibuka pada musim panas 2019.

The Exclusive Lounge dan Arrival Lounge akan menambah tiga lounge yang sudah mulai beroperasi di bandara baru milik Istanbul tersebut, yakni Turkish Airlines Business Lounge, Miles & Smiles Lounge dan Domestic Lounge. Kelima lounge tersebut dapat diakses oleh penumpang Business Class, Miles & Smiles Elite Plus & Elite, Star Alliance Gold dan Corporate Club.

The Exclusive Lounge yang bersemayam di terminal keberangkatan internasional ini dilengkapi bar dan beragam sajian lezat yang langsung disajikan oleh para tim dapur profesional. Sedikit berbeda dengan lounge bandara lainnya, tempat istirahat ini justru memiliki private suite mewah dengan kamar mandi. Sedangkan The Arrival Lounge berlokasi di terminal kedatangan internasional dan bakal menyajikan menu prasmanan, kamar mandi, hingga day bed.

Baca juga: 6 Lounge Mewah di Bandara; Wisata Pesisir Turki

Namun, berbagai pihak mengharapkan fasilitas yang lebih istimewa dari kedua tempat istirahat baru ini. Mengingat lounge yang telah beroperasi lebih dulu, yakni Business Lounge dan Miles & Smiles Lounge telah memiliki aneka fasilitas terbaik, mulai dari museum yang berkolaborasi dengan Museum Seni Rupa Modern Istanbul, mini golf, area bermain anak yang luas, hingga perpustakaan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Turkish Airlines.

Comments