Liburan di Oakwood Premier OUE Singapura

Oakwood Premier OUE Singapore 01 Oakwood Premier OUE Singapore 02
Akomodasi apartemen satu kamar tidur di Oakwood Premier OUE.

Oakwood Premier OUE, properti Oakwood di Singapura baru saja mengantongi izin untuk menyewakan kamarnya untuk durasi jangka pendek. Dengan izin tersebut, tamu tak lagi diwajibkan untuk menyewa kamar dengan minimum durasi enam malam.

Guna merayakan hal tersebut, Oakwood Premier OUE memberikan tarif spesial bagi para wisatawan hingga akhir Juni 2019. Selama periode tersebut, tamu dapat menginap di kamar tipe studio atau apartemen satu kamar dengan harga mulai dari S$280++ per malam. Tarif tersebut sudah mencakup sarapan untuk dua orang, late check-out, serta upgrade kategori kamar (selama persediaan masih ada). Menariknya, promo ini tersedia untuk menginap di Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Baca juga: 4 Hotel Atraktif di Singapura; 71 Rekomendasi Tempat Makan di Singapura

Oakwood Premier OUE diluncurkan pada 2017. Penginapan premium tersebut bersemayam di gedung OUE Downtown, salah satu gedung tertinggi di Singapura, dan mengoleksi 268 unit akomodasi bergaya residensial. Masing-masingnya mengusung desain kontemporer modern lengkap dengan dapur beserta peralatannya.

Lokasinya yang strategis menawarkan akses mudah ke Stasiun MRT Tanjong Pagar serta sejumlah destinasi kuliner dan pusat belanja di Singapura.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Oakwood Premier OUE Singapore.

Tags : Oakwood
Comments