Kemitraan Ekstensif SIA-Grab

Kerja sama pertama layanan penerbangan dengan transportasi daring.

Usaha startup kerap menelurkan ide-ide segar dan kreatif. Siapa yang menyangka layanan penerbangan dapat dikawinkan dengan transportasi daring? Dalam siaran pers Singapore Airlines, maskapai nasional Singapura tersebut baru saja mengumumkan kemitraannya dengan Grab demi memberikan pengalaman bepergian bagi penggunanya. SIA dan Grab akan mengintegrasikan aplikasi mobile-nya guna memberikan kenyamanan lebih kepada wisatawan saat melakukan perjalanan menuju bandara di enam negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Hal ini sekaligus menandakan kolaborasi bersejarah antara maskapai penerima penghargaan terbanyak di dunia dengan platform layanan transportasi terkemuka di Asia Tenggara.

Mulai Oktober, pelanggan SIA dapat memesan Grab melalui aplikasi mobile Singapore Air, dan para pengguna Grab juga dapat memesan layanan menuju bandara secara lebih mudah. Nama bandara akan secara otomatis terdaftar, sehingga cukup mengisi lokasi dan waktu penjemputan yang diinginkan. Pengguna Grab juga memiliki beragam keuntungan dengan menukarkan poin GrabRewards menjadi KrisFlyer miles, untuk mendapatkan penerbangan gratis atau upgrade kelas penerbangan.

Anda juga berkesempatan memenangkan empat tiket penerbangan ke Maladewa. Untuk berpartisipasi, para pelanggan cukup memasukkan kode ‘GRABSQ’ pada bagian promosi di dalam aplikasi pemesanan Grab dalam setiap perjalanan hingga 9 November 2017. Pelanggan dengan jumlah pemesanan Grab terbanyak selama periode tersebut akan menjadi pemenang kontes ini.

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.



Comments

Related Posts

1754 Views

Book your hotel

Book your flight