Kamar Baru di Alila Seminyak

Deluxe Studio mengusung desain modern dengan sentuhan elegan.

Setelah satu tahun lebih beroperasi, Alila Seminyak memperkenalkan tipe kamar baru: The Studios. The Studios dibagi menjadi dua kategori kamar, yakni Studio dan Deluxe Studio. Uniknya, akomodasi baru ini bersarang di dua bangunan independen yang terpisah dari bangunan utama resor.

Deluxe Studio mengusung desain bergaya modern dengan sentuhan elegan. Satu hal yang cukup mencolok adalah ukurannya yang terbilang cukup lapang, yakni 46 meter persegi. Masing-masing kamar memiliki teras pribadi untuk menikmati pesona mentari terbenam. Kamar yang terletak di lantai dasar juga dilengkapi dengan akses langsung ke kolam renang yang terletak di tengah halaman. Tarif Deluxe Studio dibanderol mulai dari Rp4.200.000 per malam.

Interior kamar terbaru Alila.

Untuk opsi yang lebih ramah kantong, akomodasi Studio ditawarkan dengan tarif mulai dari Rp3.400.000 per malam dengan posisi kamar yang lebih dekat dengan Jalan Petitenget. Keuntungannya, aksesnya jadi lebih mudah, termasuk dekat dengan restoran Arsana.

Tamu di kedua tipe akomodasi ini juga akan mendapatkan akses tak terbatas ke pantai serta fasilitas resor Alila Seminyak, termasuk tiga kolam renang infinity, restoran, bar, spa, pusat kebugaran, hingga Play Alila. Fasilitas lainnya berupa akses WiFi, rental sepeda, serta layanan shuttle dari dan ke Mal Seminyak Square.

Kolam renang yang terdapat di tengah halaman.

Selama masa perkenalan The Studios at Alila Seminyak, mereka menawarkan dua promo yang berlaku hingga 31 Maret 2017. Promo pertama adalah dengan promo satu malam gratis. Caranya: tamu cukup memesan kamar dua malam berturut-turut, dan malam ketiga dapat dinikmati secara sonder bayar. Promo kedua adalah diskon tarif kamar sebesar 20 persen dengan syarat pemesanan kamar harus dilakukan minimal 30 hari sebelum kedatangan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi alilahotels.com.

 



Comments

Related Posts

4384 Views

Book your hotel

Book your flight