Properti yang berdiri di tebing sunyi, vila di tengah kebun kelapa, atau resor di lokasi klandestin. Jaringan hotel Alila kerap identik dengan akomodasi yang menawarkan kombinasi privasi dan desain yang mumpuni. Properti kelimanya di Bali hadir sedikit berbeda dibandingkan saudaranya. Resor bintang lima tersebut hadir di kawasan pesta Pulau Dewata, Seminyak.

Resmi dibuka pada 1 Oktober 2015, Alila Seminyak menawarkan 240 kamar dan suite bergaya kontemporer dengan sedikit sentuhan minimalis dan simpel. Satu hal yang cukup mencolok adalah penggunaan material kayu yang cukup kuat di tiap unitnya. Meskipun lokasinya dikepung tempat hangout populer, seperti Ku De Ta, La Lucciola, dan Potato Head Beach Club, bukan berarti Alila Seminyak melupakan fasilitas makan untuk tamunya. Resor ini dilengkapi dengan restoran all day dining yang menawarkan noodle bar khas Asia dan area barbeku. Untuk bersantai, tamu bisa menikmati pesona mentari terbenam di bar tepi pantai. Fasilitas penunjang lainnya berupa spa, pusat kebugaran, area yoga, Kids’ Club, dan lima kolam renang—salah satunya dirancang untuk menggelar pesta privat.

Selain desainnya yang impresif, resor dengan akses langsung ke pantai ini merupakan resor pertama di Indonesia yang lolos uji EarthCheck dengan nilai 44 poin. Jauh di atas nilai rata-rata yang cuma lima poin. Salah satu usahanya untuk lebih ramah lingkungan ialah dengan menggunakan bahan bangunan lokal serta material daur ulang. Selain itu, Alila Seminyak juga menggunakan bohlam hemat energi dan sistem tadah hujan.

Guna merayakan pembukaannya, Alila Seminyak menawarkan paket bertajuk ‘Gift to Share.’ Cukup dengan menginap minimum dua malam, tamu bisa mendapatkan satu malam tambahan secara sonder bayar dan sebuah bingkisan spesial yang bisa ditebus dengan cara menyumbang $50 untuk Panti Asuhan Anak-Anak Harapan. Tarif kamar dibanderol mulai dari $265++ per malam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Alila Seminyak.