Jewel of Changi Dibuka Pada April 2019

jewel of changiRain Vortex, air terjun buatan indoor tertinggi di dunia yang terletak di lantai atas Jewel of Changi.

Kurang dari sebulan lagi, sentra hiburan terbaru yang terletak di Bandara Internasional Changi Singapura, Jewel, siap dibuka untuk penumpang pada 17 April 2019. Digarap dalam waktu lima tahun, kompleks ini akan menyuguhkan lebih dari 280 toko dan gerai makanan. Beberapa gerai waralaba kuliner yang dinanti adalah restoran burger Shake Shack, kafe Pokémon, serta toko cokelat asal Swiss, Läderach.

Bangunan berbentuk donat tersebut dirancang oleh firma Safdie Architects. Proyeknya sendiri ditangani oleh arsitek Moshe Safdie, pria yang juga menggarap kompleks Marina Bay Sands. Untuk Jewel of Changi, Moshe menampilkan desain yang mengawinkan gaya natural dengan desain modern. Pusatnya Rain Vortex, air terjun buatan setinggi 40 meter yang dikelilingi oleh taman rindang. Rain Vortex disebut-sebut sebagai air terjun buatan indoor tertinggi di dunia.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Jewel of Changi; 8 Bandara Tercantik di Dunia

jewel of changi
Area retail yang menampung ratusan toko termasuk butik Nike terbesar di Asia Tenggara.

Tak hanya gerai makanan, Jewel of Changi juga akan dilengkapi dengan butik-butik merek global, termasuk gerai Nike yang merupakan toko terbesar di Asia Tenggara.

Jewel of Changi juga merupakan lokasi Yotelair pertama di Asia. Hotel transit dengan 130 kamar modern tersebut menawarkan paket menginap dengan sistem dihitung per jam dengan minimum empat jam. Rencananya, hotel tersebut akan buka terlebih dahulu pada 12 April 2019.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Jewel of Changi.

Tags : BandaraChangi
Comments