Garuda Hadirkan Dua Kelas Ekonomi Premium

garuda indonesia, garuda london, garuda economy premium, premium economy garudaDua kelas ekonomi premium anyar ini tersedia di rute Jakarta-London-Denpasar pp.

Garuda Indonesia memperkenalkan dua kelas kabin terbaru yang menghadirkan kenyamanan lebih kepada penumpangnya. Mulai 26 Januari 2019, maskapai nasional tersebut menawarkan kelas Economy Sleeping Comfort dan Economy Premium pada rute Jakarta-London-Denpasar pp dengan pesawat Boeing 777-300ER.

Seperti dilansir dari keterangan tertulis yang diterima oleh DestinAsian Indonesia, alih-alih memasang kursi baru, maskapai pelat merah tersebut akan memaksimalkan fungsi kursi ekonomi yang telah ada.

Kelas Economy Sleeping Comfort dihadirkan melalui kursi ekonomi di sisi kiri dan kanan pesawat yang masing-masing kursi didedikasikan bagi satu penumpang (biasanya diisi tiga penumpang). Sebagai pelengkap, kursi tersebut akan dilengkapi dengan bantal dan matras khusus serta selimut nyaman. Total ada 12 kursi Economy Sleeping Comfort.

garuda premium ekonomi
Kursi Economy Sleeping Comfort.

Baca juga: Nostalgia Bersama Garuda Indonesia; Garuda Buka Rute Langsung Jakarta-Nagoya

Sementara untuk Economy Premium, kursi ekonomi berkapasitas tiga penumpang hanya akan diisi dua penumpang (mengosongkan kursi bagian tengah). Dengan demikian, ruang gerak akan lebih lebar meskipun jarak antara bangku depan tidak berubah. Untuk Economy Premium, ada 30 kursi yang dipasarkan.

Kelas layanan semi-premium ini tentu saja datang dengan amenitas yang berbeda dibanding kelas ekonomi biasa. Penumpang akan mendapatkan makanan yang kualitasnya setara dengan kelas bisnis, amenity kit, kupon WiFi gratis, perolehan miles lebih banyak, serta fasilitas priority baggage handling. Selain itu, jatah bagasinya pun meroket. Tiap penumpang kelas Economy Sleeping Comfort dan Economy Premium akan mendapatkan jatah bagasi hingga 40 kilogram.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments