Ekspansi Aquaventure Waterpark Dubai

Aquaventure diklaim bakal menjadi taman wisata air terbesar sejagat.

Aquaventure Dubai menggelontorkan dana besar-besaran untuk melakukan ekspansi. Seolah tak puas dengan gelar taman wisata air terbesar di Dubai, Aquaventure memang punya ambisi untuk menggeser posisi Tropical Islands Resort di Jerman—dari peringkat teratas—sebagai waterpark terbesar sejagat.

Rencananya, proyek yang akan dimulai tahun ini bakal memakan waktu sekitar 18 bulan.  Dalam proyek ini, taman wisata air yang berlokasi di Atlantis The Palm tersebut akan menambah wahana-wahana yang lebih menantang. Mulai dari 12 water slide hingga Mammoth Blast yang digambarkan sebagai water coaster terpanjang di dunia yang berukuran 449 meter. Jangan lewatkan juga mencoba wahana Pipeline Blast/Flying Saucer yang akan mengajak pengunjung melalui tikungan anti gravitasi dengan kecepatan maksimum.

Baca juga: Time Out Market Segera Hadir di Dubai; Dubai dari Atas Panggung

Meskipun punya beragam aktivitas air yang terlihat menantang, taman air ini juga menjanjikan penambahan wahana menarik yang aman untuk anak-anak. Selain wahana air, Aquaventure juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti aneka restoran yang menyajikan berbagai menu Timur Tengah hingga internasional, kios-kios minuman dan makanan ringan, serta akses menuju river rides, dan shark safari.

Informasi selengkapnya, kunjungi Aquaventure.

Comments