Check-In Lewat Sungai di Four Seasons Sayan, Bali

Sayan 1 Sayan 2 Sayan 5 Sayan 3
Tamu akan diajak menikmati pemandangan hutan rimba, sawah bertingkat, dan tebing yang cantik.

Salah satu bintang lima di Ubud menawarkan proses check-in unik: lewat jalur arung jeram di Sungai Ayung. Tawaran berbeda tersebut dapat ditemukan di Four Seasons Resort Bali Sayan. resor yang pernah ditinggali oleh presiden Amerika Serikat Barack Obama saat berlibur bersama keluarganya di Pulau Dewata.

Cara check-in unik tersedia bagi para tamu yang sebelumnya menginap di Four Seasons Resort Jimbaran Bay. Dari Jimbaran, tamu akan dibawa ke Ubud dengan durasi sekitar 60 menit menuju titik pemberangkatan arung jeram. Dari titik pemberangkatan, tamu akan diajak menyusuri Sungai Ayung selama dua jam sebelum berlabuh di tepi kolam renang Four Seasons Resort Sayan.

Saat berada di perahu karet, para tamu dapat menikmati pemandangan hutan rimba, sawah bertingkat, dan tebing yang cantik. Selain itu, mereka juga diajak melihat beberapa situs terpencil seperti mata air suci dan bendungan bersejarah yang termasuk di daftar UNESCO World Heritage. Perjalanan ini akan berhenti di restoran Riverside. Tak perlu khawatir tas atau koper bakal basah, karena seluruh barang bawaan sudah diantarkan dan tiba terlebih dahulu di hotel.

Baca juga: Checking In: Bawah Reserve; 6 Hotel Tertua di Bali

Four Seasons Resort Sayan menaungi 18 suite dan 42 vila yang dilengkapi dengan kolam renang privat. Beberapa tahun silam resor ini melakukan renovasi dan meremajakan kamar serta vilanya. Tahun lalu, ia juga meluncurkan paket wellness yang dapat dinikmati tamu kapan saja.

Guna memanjakan pengunjung, Four Seasons Sayan juga memiliki beragam kegiatan, sebut saja seperti tur privat ke kuil rahasia dan beberapa tempat bersejarah di Bali, trekking, bersepeda menyusuri pedesaan di sekeliling resor, kelas memasak hingga rafting di Sungai Ayung.

Guna menyelami tawarannya, tersedia paket Bali: Twice the Magic yang menggabungkan momen menginap di Four Seasons Jimbaran Bay dan Four Seasons Sayan. Menariknya, paket tersebut sudah termasuk Private Rafting Transfer senilai Rp3.400.000++ untuk dua orang. Untuk tambahan penumpang rafting, dikenakan biaya Rp900.000++ per orang dewasa dan Rp675.000++ (dianjurkan untuk anak berusia tujuh tahun ke atas).

Informasi lebih lanjut, kunjungi Four Seasons.

Tags : Four Seasons
Comments