Cathay Benahi Kabin First Class

  • Renovasi tersebut akan mengganti tombol pengatur TV dan kursi dengan layar sentuh.

    Renovasi tersebut akan mengganti tombol pengatur TV dan kursi dengan layar sentuh.

  • Di kursi yang baru akan ada penyimpan minuman di sisi samping meja.

    Di kursi yang baru akan ada penyimpan minuman di sisi samping meja.

  • Nanti first class Cathay Pacific akan menampilkan kursi baru.

    Nanti first class Cathay Pacific akan menampilkan kursi baru.

Click image to view full size

Maskapai asal Hong Kong, Cathay Pacific, akan melakukan peremajaan pada kabin first class di semua armada Boeing 777-300ER miliknya. Disebut dengan program “midlife refresh”, mereka akan menambahkan headphone merek Bose dan piama hasil rancangan desainer asal Cina, Pye, dalam pelayanan first class 24 armada Boeing 777-300ER mereka.

Program ini merupakan bagian dari rencana perombakan besar-besaran yang rencananya selesai pada 2018 mendatang. Dalam tahap awal, selain penambahan headphone dan piama, Cathay Pacific juga akan mengontruksi lounge baru dengan suite berbahan glossy dan gelap, interior dengan bahan kulit, serta karpet beledu di lorongnya. Semuanya dikerjakan oleh Foster + Partners dengan waktu pengerjaan setahun. Namun jangan khawatir, pesawat pertama dengan pernak-pernik first class yang baru akan tersedia akhir Juli mendatang.

Kelak, panel pengatur kursi dan lampu baca juga akan diganti dengan desain yang lebih modern. Meja makan lebih mudah diatur, personal closet diperluas, serta wastafel dan lemari atas di dalam toilet akan dirancang ulang.

Lapisan tempat duduk berpadu dengan karya seni oleh Maria Lobo dan Linda Leviton akan menghibur mereka yang kecewa atas hilangnya piama legendaris Shanghai Tang dalam pelayanan penerbangan paripurna ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi cathaypacific.com



Comments

Related Posts

2463 Views

Book your hotel

Book your flight