Hotel Baru di Pulau Sentosa

Interior Suite Room.

Pulau Sentosa bakal kedatangan penghuni baru. Pada Desember 2019 mendatang, jaringan Far East Hospitality siap membuka pintu The Barracks Hotel Sentosa. Sebagai salah satu operator hotel terkemuka di Negeri Singa, Far East Hospitality menggarap portofolio terbaru mereka ini dengan serius.

The Barracks Hotel Sentosa menawarkan akomodasi ultra-eksklusif untuk para pelancong yang menginginkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Lokasinya hanya selemparan batu dari Village Hotel Sentosa dan The Outpost Hotel Sentosa.

Tawarannya menarik. Penginapan tersebut bersemayam di bangunan bekas gedung era kolonial Angkatan Darat Inggris yang sudah berdiri sejak 1904. Menaungi 40 kamar dengan desain yang menggabungkan gaya vintage dan modern décor.

Setiap Premium Room dibagi menjadi tiga ruang, yakni kamar tidur, kamar mandi luas, dan teras. Sementara, Suite yang berukuran 59 meter persegi dilengkapi dengan ruang tamu. Semua kamar yang berada di lantai dua memiliki balkon, sedangkan kamar-kamar di lantai dasar dilengkapi dengan teras dengan akses langsung ke kolam renang dan Jacuzzi.

Seluruh tamu dapat menikmati beragam tawaran menarik, mulai dari Layanan Equerry yang dapat membantu mereka merencanakan liburan dengan lebih baik; Exclusive Heritage Tours untuk menjelajahi bangunan-bangunan bersejarah di Singapura; hingga menikmati beragam camilan lokal di The Living Room.

Baca juga: 4 Hotel Atraktif di Singapura; Marriott Buka Hotel Moxy di Seoul

Fasad The Barracks Hotel Sentosa.

Selama periode perkenalan, The Barracks Hotel Sentosa menawarkan paket spesial seharga mulai dari Rp5.000.000++ untuk menginap hingga Februari 2020. Paket sudah termasuk sarapan untuk dua orang, late check-out, satu kali transfer bandara, Barracks Heritage Walking Tour untuk dua orang, dan Evening Cocktails di The Living Room untuk dua orang.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Barracks Hotel Sentosa.

Comments