Berkarya Bersama John Hardy

Ikut kelas kerajinan perak langsung dari ahlinya di Bali.

Wax Carving_BambooCuff1_preview 1 Kapal Bamboo Boutique_Interior (1)_preview MATTE_JOHNHARDY_LUISRUIZ_DSC_8079-2_preview
Julianne Moore didaulat menjadi ambasador perhiasan perak ini.

Nama John Hardy sebagai produsen kerajinan perak sudah tak asing lagi di kancah dunia. Selain di Bali, perusahaan yang hadir sejak 1975 ini telah membuka beberapa gerai di Amerika Serikat dan Hong Kong. Selain memproduksi perhiasaan, perusahaan penghasil aksesori favorit Julianne Moore ini juga kerap menawarkan beragam workshop menarik di kantor pusat mereka yang berada di Ubud. Tim John Hardy akan mengajak Anda menjelajahi butik untuk melihat proses produksi yang sudah dilakukan secara turun menurun dari generasi ke generasi. Salah satunya adalah John Hardy Master Class Bali Workshop yang mencakup pembelajaran tentang delapan langkah unik pengerjaan perhiasan, meliputi rendering the design, wax carving, master casting, molding, wax tree, silver or gold tree, assembly dan finishing the piece.

Tak hanya berkesempatan ikut merancang dan melihat secara langsung bagaimana produksi perhiasan rumit ini, namun peserta juga dapat mengobrol dan makan siang bersama tim desain dan para pengrajin. Harga yang dibanderol untuk mengikuti workshop ini mulai dari Rp4.132.000 hingga Rp22.000.000 (belum termasuk pajak). Selain itu, Anda juga bisa mengikuti Master Class: Emersion dan Master Class: Customization yang dibanderol mulai dari Rp4.000.000. Kelas dibuka tiap Senin dan Jumat pukul 09:30 sampai 14:00. Setelah puas mengelilingi butik cantik ini, jangan lewatkan juga kesempatan membeli beragam kerajinan di Kapal Bamboo Boutique.

Informasi selengkapnya, kunjungi John Hardy.

Comments