Akses Mudah Lounge Cathay Pacific

lounge cathay pacificSistem baru Cathay Pacific untuk mengakses tiga lounge miliknya.

Cathay Pacific akhirnya resmi mengikuti jejak beberapa maskapai dunia dengan menawarkan akses berbayar untuk menikmati fasilitas lounge-nya. Setelah selama ini anggota Marco Polo Club hanya bisa mengakses lounge kelas bisnis dengan menukarkan Asian miles, sekarang mereka dapat menikmati layanan tersebut dengan membayar $75 per orang untuk satu kali kedatangan.

Penawaran ini berlaku untuk tiga lounge, yakni Manila Cathay Pacific Lounge Gate 114 di Terminal 3 Bandara Internasional Ninoy Aquino; Melbourne Cathay Pacific Business Class Lounge di Terminal 2 Bandara Internasional Melbourne; dan Vancouver Cathay Pacific Lounge Gate D67 di Bandara Internasional Vancouver.

Baca juga: Cathay Pacific Naikkan Biaya Bahan BakarCathay Pacific Incar Rute ke Seattle

Sistem baru yang berlaku hingga 31 Maret 2019 ini juga mengizinkan penumpang untuk membawa masuk teman atau anggota keluarga dengan membayar uang akses selama teman tersebut memegang tiket Cathay Pacific atau Cathay Dragon. Selain itu, perlu diketahu juga bahwa maskapai asal Hong Kong tersebut hanya menerima pembayaran menggunakan kartu kredit.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific.

Comments