AirAsia Berencana Buka Restoran Cepat Saji

restoran airasiaNasi lemak Pak Nasser, salah satu menu favorit para penumpang AirAsia.

AirAsia berencana untuk membuka restoran. Restoran tersebut akan menyajikan hidangan-hidangan yang selama ini disajikan di dalam penerbangan maskapai tersebut.

Hal tersebut secara singkat diungkapkan oleh CEO AirAsia, Tony Fernandes, dalam acara bincang-bincang Larry King Now di saluran televisi Amerika Serikat. “Makanan kita fantastis. Kami sangat percaya dengan kelezatannya sehingga kami berencana untuk membuka restoran cepat saji dengan menu tersebut,” ujarnya.

Baca juga: AirAsia Buka Rute Lombok-Perth; AirAsia Buka Rute Langsung Jakarta-Tokyo

Dalam video itu, Tony juga mengungkapkan bahwa restoran tersebut akan dinamai Santan, sesuai dengan nama koleksi makanan yang disajikan di rute-rute maskapai berbiaya rendah terbaik di dunia itu. Menu Santan yang selama ini dapat ditemukan di rute-rute AirAsia di antaranya adalah ayam teriyaki, nasi lemak Pak Nasser, dan mapo tahu. Santan, yang diperkenalkan ulang pada 2017, merupakan misi AirAsia untuk menghadirkan hidangan-hidangan khas ASEAN di udara.

Meskipun demikian, ide untuk membuka restoran AirAsia masih prematur. Masih belum ada kejelasan soal kapan dan di mana cabang pertamanya bakal diluncurkan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi AirAsia.

Tags : AirAsia
Comments