Air France Rilis Amenity Kit Edisi Ulang Tahun

Amenity kit kelas bisnis berbentuk pouch atraktif bermotif geometris dengan empat warna berbeda.

Selain maskapai Timur Tengah, Air France termasuk salah satu maskapai di dunia yang rutin merilis amenity kit dengan wajah menarik. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-85 pada 7 Oktober 2018 silam, maskapai asal Prancis ini baru saja meluncurkan desain amenity kit terbaru bagi penumpang kelas bisnis dan ekonomi premium untuk penerbangan jarak jauh. Berbeda dengan kit mereka sebelumnya yang kerap berwarna pastel, kali ini, Air France tampil berbeda dengan warna-warna berani.

Amenity kit kelas bisnis berbentuk pouch menarik bermotif geometris yang tersedia dalam empat warna: biru, putih dan navy; biru, putih dan oranye; biru, putih dan turquoise; serta merah, putih dan kuning. Dilengkapi produk eksklusif dari Clarins, yang berisi krim pelembap, peralatan menggosok gigi, penutup telinga, krim tangan, penutup mata, sisir dan pulpen. Selain itu, di lavatory kelas bisnis juga tersedia vitality and cleansing water dari Clarins.

Baca juga: Joon Berhenti BeroperasiLounge Baru Air France di Bandara Paris CDG

Amenity kit untuk kelas ekonomi premium yang tersedia dalam dua warna berbeda, yakni navy dan turquoise

Untuk kelas ekonomi premium, penumpang bakal mendapatkan amenity kit yang tersedia dalam dua warna berbeda, yakni navy dan turquoise. Di dalamnya terdapat pelindung headphone, penutup telinga, peralatan menggosok gigi, kaus kaki, dan penutup mata. Namun sayangnya, seluruh amenity kit cantik ini hanya tersedia hingga Juli 2019.

Informasi selengkapnya, kunjungi Air France.

Tags : Air France
Comments