AccorHotels Kembali Ganti Nama

Interior Raffles Suite di Jakarta yang menjadi salah satu properti mewah milik Accor.

Setelah Accor resmi mengganti nama menjadi AccorHotels pada 2015 silam—yang bertujuan untuk meningkatkan peran AccorHotels yang berkaitan langsung dengan platform digital AccorHotels.com—akhirnya perusahaan asal Prancis ini kembali menggunakan nama Accor.

Sébastien Bazin selaku CEO Accor menyebutkan bahwa keputusan ini diambil karena ke depannya, Accor bakal menjadi perusahaan yang tak hanya fokus pada bidang perhotelan. “Kami bakal melakukan lebih banyak dari itu,” pungkasnya.

Selain perubahan nama, perusahaan yang berbasis di Paris tersebut juga bakal mengganti identitas loyalty program mereka menjadi Accor Live Limitless (ALL) demi menarik pasar milenial. Dilansir dari situs web resmi Accor, ALL resmi menggantikan Le Club AccorHotels pada akhir tahun ini.

Baca juga: Kerja Sama AccorHotels dengan Tennis AustraliaAccorHotels Buka Hotel Orient Express Pertama

Namun, sejauh ini belum ada perubahan atau penambahan signifikan pada loyalty program selain tingkatan keanggotaan elite baru yang ditujukan untuk anggota paling loyal serta Partnerships & Experiences yang akan tersedia untuk penukaran poin. Sehingga tamu dapat menikmati aneka program-program menarik yang ditawarkan oleh Accor.

Informasi selengkapnya, kunjungi accorhotels.com.

Comments