2 Rute Domestik Baru Batik Air

Maskapai ini resmi buka rute dari Samarinda ke Bali dan Yogyakarta.

Mulai Juni 2019, Batik Air resmi menambah dua rute domestik baru dari Samarinda menuju Denpasar, Bali dan Kulon Progo, Yogyakarta. Maskapai yang bermain di segmen full service ini akan melayani penumpang di masing-masing rute tersebut selama satu kali per hari setiap hari. Namun frekuensi tersebut bisa ditambah apabila sambutan penumpang cukup bagus.

Untuk rute ini, pesawat akan lepas landas dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda pada pukul 09:00 WIT dan tiba di I Gusti Ngurah Rai pukul 10:45 WIT. Sebaliknya, pesawat akan meninggalkan Denpasar pada pukul 15:10 WIT dan tiba di Samarinda pada 16:40 WIT.

Sementara, untuk rute Samarinda-Kulon Progo akan berangkat setiap pukul 17:20 WIT dan tiba pada 18:00 WIB. Sebaliknya, pesawat akan kembali ke Samarinda pada pukul 05:30 WIB dan tiba pada 08:15 WIT.

Baca juga: Citilink Buka Rute Langsung Jakarta-Phnom Penh; 48 Jam di Samarinda

Kedua rute ini akan dilayani menggunakan armada Airbus 320-200CEO dengan konfigurasi 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi. Dengan adanya rute anyar ini, Batik Air berharap dapat meningkatkan jumlah penumpang hingga 75 persen. Saat ini maskapai anak perusahaan Lion Air ini telah melayani penerbangan ke berbagai destinasi di Indonesia dari Jakarta seperti Manado, Ambon, Jayapura, Denpasar, dan Pekanbaru.

Informasi selengkapnya, kunjungi Batik Air.

Tags : Batik Air
Comments