15 Panduan Wisata Terlaris di 2018

Molamola, ikon laut Bali, dan lokasi terbaik untuk menyaksikannya adalah Nusa Lembongan. (Foto oleh Franco Banfi/Getty Images)

Panduan wisata di Makassar, Padang, dan Denmark masuk daftar yang paling banyak dibaca tahun ini.

40 Tempat & Acara di Bali Pilihan Warga Lokal
Mendukung pemulihan Bali pascaerupsi Gunung Agung, selusin warga lokal menuturkan tempat dan acara favorit mereka, sekaligus mengingatkan kenapa pulau ini selalu menarik dikunjungi kembali. Baca selengkapnya di sini.

18 Ruang Seni Pilihan Lima Tokoh Seni
Dari Yogyakarta hingga Majalengka, ruang seni bertaburan untuk menyalurkan kreativitas, memanjakan mata, serta menggerakkan perubahan. Lima tokoh seni nasional memilih 18 ruang seni favorit mereka. Baca selengkapnya di sini.

54 Rekomendasi Tempat Makan di Bali
Demi memandu Anda mendapatkan pengalaman kuliner terbaik di Bali, lima koki tersohor merekomendasikan tempat untuk sarapan, brunch, makan siang, makan malam, dan late supper. Baca selengkapnya di sini.

CHIJMES, bangunan bekas gereja dan sekolah yang dijadikan lokasi syutin Crazy Rich Asians di Singapura.

9 Lokasi Syuting Crazy Rich Asians di Singapura
Lazimnya film sukses, Crazy Rich Asians memicu demam wisata ke lokasi syutingnya. Kami mendata dan mengulas sembilan di antaranya. Baca selengkapnya di sini.

5 Kuliner Legendaris di Jakarta
Meski restoran baru terus bermunculan, sejumlah kedai sepuh terus bertahan dengan tawaran klasiknya. Kami mengunjungi lima di antaranya. Baca selengkapnya di sini.

4 Restoran Korea Autentik di Jakarta
Restoran Korea terus bermunculan di Jakarta. Untuk melacak versi yang paling autentik, kami meminta saran dari seorang ekspat Korea. Baca selengkapnya di sini.

Dek observasi di ARoS Aarhus Kunstmuseum, Denmark.

8 Tempat Wisata Andalan di Denmark
Dari pulau unik di Laut Baltik hingga tanah kelahiran Hans Christian Andersen, Duta Besar Denmark merekomendasikan delapan tempat wisata andalan negaranya. Baca selengkapnya di sini.

Tags : daftar
Comments